BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Kamis, 24 Februari 2011

7 Cara Cepat Mengatur Photo Gallery Di Facebook

erkadang kita bingung, dari sekian banyaknya album photo yang kita buat Difacebook dan diupload via ponsel, ko gak ada yach..? sebenarnya bukan ga ada, tapi ga ketemu ama kita, alias males nyari..!!

BTW Facebook ada “photo Highlight” yang memungkinkan kita mengetahui photo kita dan teman teman yang sudah sekian lamanya diupload dan tak terlihat, ini cukup membantu kita untuk mengingatnya lagi. (Kunjungi aja profile teman dan photo gallerynya) pasti Photo HighLight ini muncul disebelah kanan.
Hehehe Ini dia Dunixi punya Sedikit Tips bagi facebooker bagaimana mengelola kontent multimedia photo, album dan mengatur privasinya, Sorry yang akan kita bagi disini hanyalah link untuk mempermudah anda menemukannya, untuk tutor/bagaimana caranya saya rasa itu basic seperti biasanya yang gampang dimengerti.
Berikut Adalah link / tautan untuk mengatur photo anda.
1. Untuk Melihat Photo Yang Sudah Kamu Diupload Klik Disini:
2. Untuk Mengatur  Privasi Album,(Siapa saja yang bisa melihat dan tidak) Silakan Klik disini:
Satu hal yang paling penting untuk anda ketahui adalah setting privasi ini, disinilah siapa saja yang dapat melihat album photo anda, beserta isi didalamnya.jadi cobalah sedikit diubek bagian setting privasi ini, kalo memang anda punya photo yang pribadi, dan hanya orang tertentu yang bisa lihat, pastikan setting privacy ini anda coba.
3. Untuk Melihat Photo terbaru Yang Diupload Oleh Teman-Temanmu Dari Ponsel Klik Disini:
4.Untuk Melihat Semua Kontent Photo Terkini Yang Telah Diupload Oleh Teman Teman Klik Aja Disini:
5.Untuk Upload Photo Dari PC Klik LInk Berikut: http://www.facebook.com/albums/create.php
6.Untuk Upload Video dari PC klik Link berikut:http://www.facebook.com/video/?upload
7. Untuk Upload Photo Via Ponsel klik Link Berikut:http://m.facebook.com/upload.php?fbb=r519410b2&refid=28
Anda pun bisa mengupload photo ke facebook via email, nah masing masing email user ini unik, lihatlah email yang harus anda tuju dihalaman link ini:

0 komentar: